Jumat, 09 November 2012

mungkin aku patut membenci dia ..



[intro] Bm F# 

Bm F#m G D 
Mungkin aku patut membenci dia 
C#7 F# 
Karna mencintaimu 
Bm F#m G D 
Jujur kukatakan aku tak rela 
C#7 F# 
Dia curi hatimu 

[chorus] 
Em A D G 
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu 
C F# 
dan dengan sungguh mencintaimu 
Em A D G 
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku 
C F# 
karna ku tahu ku lebih baik dari dirinya 

Bm F#m G D 
Aku ingin dia yang pergi jauh 
C#7 F# 
Pergi jauh darimu 

[int] Em A Bm 2x 

[solo] Em A Bm Em F# 


Bm F#m G D 
Aku ingin dia yang pergi jauh 
C#7 F# 
Pergi jauh darimu 

[chorus] 
Em A D G 
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu 
C F# 
dan dengan sungguh mencintaimu 
Em A D G 
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku 
C F# 
karna ku tahu ku lebih baik darinya 

Em A D G 
karna ku lebih dulu jadi kekasihmu 
C F# 
dan dengan sungguh mencintaimu 
Em A D G 
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku 
C F# 
karna ku tahu ku lebih baik dari dirinya 

[ending] 
Bm F#m G D 
Mungkin aku patut membenci dia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar